Boneka Horta How To Grow

Letakkan boneka dalam wadah air dengan posisi kepala menghadap ke bawah. Cukup satu jam kemudian diangkat dari air. Lalu letakkan boneka horta pada wadah kering dan tidak lembap. Jangan lupa siram kepala boneka horta setiap hari dengan air.

Setelah seminggu, rambut Boneka Horta akan mulai tumbuh. Rambut yang sudah mulai memanjang bisa dipangkas agar Boneka Horta tambah gaya. Rambutnya bisa bertahan sampai 2 bulan. Rambut Boneka Horta ini semakin lama memang akan berubah seperti uban dan berhenti tumbuh. Tapi boneka akan tetap menarik walau rambutnya sudah beruban dan masih bisa bertahan sebagai hiasan.

Berikut tahapan mudah menumbuhkan boneka horta : 

1. Buka PLASTIK, rendam dalam air selama 1 jam, lalu angkat.
2. Taruh di tempat yang normal, terhindar dari cahaya matahari langsung.
3. Siram 2x setiap hari.
4. Setelah 4-7 hari akan tumbuh rambutnya berupa rumput.
5. Setelah rumputnya panjang, bisa digunting sebagian sesuai selera.
6. Bisa bertahan sampai 2 bulan setelah tumbuh rambut.

Tips Pertumbuhan Optimal :

1. Minggu pertama pertumbuhan adalah masa yang paling penting. Jika pada minggu pertama tersebut boneka kekurangan air atau kondisi udara lembab, besar kemungkinan benih rumput tidak akan tumbuh, atau jikapun tumbuh tidak akan terlalu rimbun.
2. Pada Minggu pertama jangan letakkan boneka pada tempat yang terlalu lembab dan atau terkena sinar matahari secara langsung.
3. Untuk menghindari jamur yang tumbuh, apabila rumput sudah agak panjang ( lebih dari 1 minggu sesudah rumput tumbuh ) sesekali letakkan boneka tersebut di udara luar yang terkena sinar matahari. Jika berlumut karena kondisi lembab bisa dibersihkan dengan sikat.

Lihat produk kami yang lain:

Dilihat 0 kali
Share this product :
 
Copyright © 2019. boneka horta | jual boneka horta murah - All Rights Reserved
Template Edited by Admin
Proudly powered by Blogger